Tuesday, August 13, 2013

Farewell Party kelas XII

            Selesainya 3 tahun masa belajar siswa-siswi kelas XII SMA YPPI 1 tentu meninggalkan berbagai memori yang manis. Tak lengkap rasanya jika mengakhiri masa belajar tanpa sebuah perayaan. Alhasil, OSIS SMA YPPI 1 mempersembahkan farewell party yang telah sukses dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2013. Party yang bernuansa semi-formal ini diadakan di Regency 21 Club House yang dihadiri para siswa dan siswi kelas XII dan para guru pengajar serta kepala sekolah pun turut hadir.
            Lokasi party yang berada tepat di samping pool menjadi salah satu alasan OSIS memakai tema Beach Party. Outdoor party yang telah dipersiapkan sudah mulai ramai saat jam telah menunjukkan pukul 18.00. Dengan dresscode colorfull namun tetap sopan, siswa dan siswi hadir dengan antusias yang luar biasa. Acara dimulai dengan doa terlebih dahulu, dan dilanjutkan dengan pembagian medali dan ijazah kelulusan mereka. Berbagai ekspresi bahagia mereka banyak tertangkap kamera pada saat itu.
           Setelah pembagian selesai, OSIS mengajak beberapa kakak-kakak kelas kami untuk bermain di atas panggung. Permainan Pocky, Es Batu serta Memecahkan Balon dimainkan dengan sangat gembira. Teman-teman mereka yang menonton pun terlihat heboh melihat teman-temannya yang bermain di atas panggung. Tak lupa juga, perwakilan dari kelas XII, Stefanie Wong & Wandy Witama memberikan beberapa patah kata tentang kesan dan pesannya belajar  di SMA YPPI 1.
            Selain acara dari OSIS yang berjalan dengan lancar, photobooth yang telah dipersiapkan pun jadi serbuan siswa-siswi. Mereka begitu semangat mengabadikan momen penting tersebut dengan wali kelas dan guru pengajar lainnya distan photobooth. Setelah selesai mengambil foto, siswa-siswi kembali ke tempat masing-masing untuk penutupan acara.

OSIS mempersiapkan confetti dan firework pada sesi penutupan farewell party tersebut. Saat mendengar suara firework, kakak-kakak kelas kami langsung berdiri dan melihat ke langit dan menikmati firework kelulusan mereka. Jam menunjukkan pukul 22.00, selesailah acara farewell party kelas XII SMA YPPI 1 Surabaya. Congratulation for your graduation!  

No comments:

Post a Comment