Wednesday, December 19, 2012

Creativity Day

Creativity Day




            Acara Creativity Day yang diadakan pada tanggal 14  Desember 2012 oleh SMA YPPI dengan memberikan 15 pilihan workshop bagi para siswa ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas setiap siswa dalam bidang yang mereka pilih. Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tidak luput dari hasil kerja keras Steven Christian sebagai ketua pelaksana acara ini. Juga berkat usaha dan kerja sama setiap anggota OSIS SMA YPPI, kegiatan ini mampu mencapai tujuannya.
            Acara ini dikemas dengan sangat baik. Acara ini kami awali dengan acara Aerobic bersama di lapangan SMA YPPI 1, yang di instrukturi oleh Pelatih dari Atlas. Acara selanjutnya kami kedatangan tim basket dari UBAYA, pada hari itu tim basket SMA YPPI 1 mengadakan sparing bersama UBAYA. Dan kemudian dilanjutkan dengan workshop yang diadakan antara lain sulap, kuliner cupcake, kuliner minuman, kuliner hokben,  basket, modeling, photography, clay, body contest, hip-hop, scrapbook, broadcast,business online, beauty class, dan 3D Mac. Kami mengundang berbagai instruktur yang ahli sesuai dengan bidangnya masing-masing. Workshop ini di adakan dengan tujuan untuk mengasah bakat masing-masing siswa.
            Melalui acara ini, Siswa-siswi dapat mengetahui bakatnya dan dapat mengembangkannya lebih lagi. SMA YPPI bukan hanya ingin mendidik para siswanya menjadi lebih pintar dalam bidang akademik saja, tetapi dalam bidang non-akademik pun untuk masa depan siswa.

No comments:

Post a Comment